Mourinho 99,9% di Inter

Milan - Tawaran Real Madrid diakuinya sedikit menggoda. Tapi, walaupun tidak genap seratus, Jose Mourinho menyatakan dirinya 99,9 persen akan tetap menukangi Inter Milan musim depan.

Mourinho diisukan akan meninggalkan Giuseppe Meazza setelah kandidat presiden baru Real Madrid, Florentino Perez, sempat mengontaknya untuk berpindah pelabuhan ke Santiago Bernabeu.

"Jujur saja, Real Madrid sebuah godaan kecil," ungkap pelatih top asal Portugal itu dalam jumpa pers hari Sabtu (23/5/2009), menjelang pertandingan ke-37 Inter di musim ini, bertandang ke markas Cagliari.

"Tapi saya yakin 99,9%, saya akan bertahan di bench Inter. Saya punya kontrak dengan Inter dan tak ingin membahasnya lagi. Saya pernah membuat sebuah kesalahan di masa lalu, ketika saya bilang saya yakin 100 persen, padahal selalu ada 0,1 persen yang di luar kehendak kita."

"Syukurlah, saya mengatakan 99,9 persen, dan bukannya 99. Kalau tidak, pasti akan ada kontroversi lebih banyak lagi!" sambungnya, dikutip dari Channel4.

"Di masa lalu saya pernah menampik Real. Saya pernah dua kali meraih gelar bersama Chelsea, dan waktu itu saya ingin terus. Saya tak kuasa menolaknya karena saya membuat keputusan dengan hati."

Sebelumnya Mourinho mengungkapkan ambisinya meraih titel juara di tiga liga terbesar Eropa. Setelah Premier League dan Seri A, ia berencana melakukannya di La Liga. Tapi kapan, ia tidak ingin terburu-buru.

"Saya tidak menyembunyikan apa-apa dan bilang begitu pada presidenku (Massimo Moratti). Saya seperti ini. Lebih gampang tidak ngomong apa-apa, meskipun saya cenderung mengemukakannya. Ini sama seperti saya menyukai kejujuran pemain-pemain saya ketimbang membacanya dari surat kabar," tambah pria 46 tahun itu. ( a2s / roz )

0 komentar: